Hello foodlava…\(^0^)/

mau makan apa dinner hari ini?

kemarin malam aku pergi makan ke daerah Universitas Sanatha Dharma, Mrican. Disana ada yang namanya “Nasi goreng Mandiri” yang rame banget. Exact location : Jl. Moses Gatotkaca Mrican Jogjakarta, Selatan Universitas Sanata Dharma. Bukanya dari jam 6 sore sampai habis.

Nasi goreng ayam telur Rp. 14.000

Well, sebenernya menu andalan disini adalah nasi goreng babatnya tapi berhubung aku gak suka jeroan sapi jadi aku pesan nasi goreng ayamnya. Aku rasa kalo soal bumbunya gak beda lah  ya sama nasi goreng babatnya secara cuma beda toping aja. haha.  Dari agak jauh aja tuh bau semerbak nasi gorengnya udah menggugah selera banget, bikin mupeng yang lewat sekitar situ. Tapi, guys buat kamu yang gak tahan bau rempah yang terlalu menyengat, aku gak saranin kesini karena bisa bikin bersin-bersin dan sesak nafas (=__=”). Anyway, kalau soal rasa emang juara sih. Nasi gorengnya enak dan punya rasa yang khas beda dari nasi goreng biasa yang cuma rasa micin sometimes. Kecuali kalo kamu adalah AMIN alias anak micin yang wajib banget ada rasa micin tiap masakan. hha.  Disini kamu bisa minta nasi gorengnya di bikin pedes banget. That’s what I ordered last night and yeah it was hell spicy!. Kebiasaan kalo udah sama yang pedes langsung jatuh cinta. haha. Apalagi disini bisa tambah acar sepuasnya guys, jadi disediain mangkuk acar tersendiri, jadi makin mantab kan buat yang doyan acar bisa di bungkus bawa pulang (kalo gak ketauan babang nasi gorengnya haha).

Soal porsinya, bisa dilihat dari gambar cukup lah ya, gak terlalu banyak atau dikit. Tapi buat kamu yang kalo makan porsinya jumbo ada lagi nih nasi goreng yang bakal cocok buat porsi kamu. We will discuss in the next articel yes…keep on reading….(^_^)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *